Support Danrem 081/DSJ untuk Majelis Taklim Persit KCK Koorcab Rem 081

Jumat, 03 Februari 2023 | 13:36 WIB Last Updated 2023-02-03T06:36:45Z


 Support Danrem 081/DSJ untuk Majelis Taklim Persit KCK Koorcab Rem 081 - Red/jbn


Madiun, JBN INDONESIA - Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki mendukung penuh kegiatan ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V Brawijaya dalam kegiatan belajar mengaji.


Salah satu bentuk supportnya yakni dengan memberikan bantuan meja mengaji. Danrem berharap, meja mengaji yang diberikan itu dapat bermanfaat dan menambah semangat dalam belajar ilmu agama.

 

“Dengan adanya meja mengaji ini, harapannya dapat digunakan ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 untuk mengaji pada setiap hari jumat,” katanya usai menyerahkan bantuannya di Masjid Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (3/2/2023).


Dirinya pun ingin, kegiatan positif itu dapat terus berkelanjutan dan membawa dampak yang baik di dalam lingkungan keluarga.


“Kalau ini berlanjut terus, tentunya kita sebagai suami senang istrinya salehah. Kalau sudah salehah, suami tidak susah-susah membina,” bebernya.


“Harapannya, istrinya salehah, anak-anaknya juga dan keluarganya menjadi sakinah mawaddah warahmah,” lanjutnya.


Sementara itu, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 Ny. Elsye Deni Rejeki menjelaskan, kegiatan belajar mengaji yang sudah berjalan selama 3 bulan itu dalam pelaksanaannya dibedakan menjadi 2 kelompok. 


“Dalam kegiatan ini, ibu-ibu belajar mengaji, ada kelompok pemula dan yang sudah lancar. Yang sudah lancar, bacaannya setiap pertemuan minimal 1 juz,” ujarnya.


Dirinya juga mengungkapkan, alasannya memberikan nama majelis taklim belajar mengaji yang dipimpinnya itu dengan nama Siti Khadijah. “Kami memberi nama majelis taklim ini Siti Khadijah. Karena Siti Khadijah merupakan istri yang mendampingi Nabi Muhammad SAW dalam melakukan syiar Islam,” tandasnya. (Red)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Support Danrem 081/DSJ untuk Majelis Taklim Persit KCK Koorcab Rem 081

Trending Now