SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Menuju Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan: Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto Kunjungi United State Air Force Academy

Rabu, 15 Maret 2023 | 20:12 WIB Last Updated 2023-03-15T13:12:33Z

 

Gubernur Akademi Angkatan Udara  (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han), Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh. Apon, Perwira FMS Letkol Lek Ridwan YS, dan Mayor Vega Staf Atase Amerika di Jakarta - Red/JBN

USAFA, JBN Indonesia - Sejalan dengan kebijakan Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.,C.S.F.A. Menuju Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan,  Gubernur Akademi Angkatan Udara  (AAU) Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han).  berupaya mewujudkannya, melaui  melaksanakan Studi Banding  ke United States Air Force Academy (USAFA), bertempat di Colorado, Selasa (14/3/2023). 


Pada studi banding ke USAFA Gubernur AAU didampingi oleh Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh. Apon, Perwira FMS Letkol Lek Ridwan YS dan Mayor Vega Staf Atase Amerika di Jakarta. 


Di USAFA rombongan menerima paparan mengenai USAFA Mission Brief, Cadet Wing Mission Brief, Dean of Faculty Mission Brief/Kurikulum dan Center for Character & Leadership Mission Brief di ruang rapat masing-masing. 


Diskusi yang hangat dilaksakan disetiap selesai paparan. Delegasi juga mengadakan kunjungan ke fasilitas yang dimiliki oleh USAFA yakni ke sarana prasaraana olah raga indoor maupun outdoor, Perpustakaan,  Laboratorium Siber,  Multi Domain Lab, Mess tempat tinggal Taruna dan lain-lain. 


Delegasi menikmati makan siang bersama dengan cadet setelah sebelumnya diperkenalkan kepada seluruh cadet USAFA. Makan siang didampingi oleh wakil Komandan Wing Cadet, staf USAFA, Taruna AAU yang dididik di USAFA dan perwakilan Cadet USAFA dan cadet yang akan berkunjung ke AAU pada akhir Maret nanti. 


Delegasi juga diterima secara khusus oleh Superintendent USAFA Letjen Richard Clark di ruang kerjanya. Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pertukaran cinderamata  Gubernur AAU dan Superintendent USAFA. 


Red/WJY

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Angkatan Udara yang Disegani di Kawasan: Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto Kunjungi United State Air Force Academy

Trending Now