Menuju Angkatan Udara Yang Disegani Di kawasan: Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto Mengunjungi National Defense Academy (NDA) Jepang

Kamis, 16 Maret 2023 | 09:34 WIB Last Updated 2023-03-16T02:34:03Z

 

Dok. AAU - Red/JBN

Jepang, JBN Indonesia - Sejalan dengan kebijakan Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) menuju Angkatan Udara yang disegani di kawasan, Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto, S.IP., M.Tr.(Han). melaksanakan kunjungan Studi Banding mendampingi Danjen Akademi TNI beserta rombongan ke National Defence Academy (NDA) di Jepang, pada tanggal 14-15 Februari 2023. 


Pada pelaksanaan Studi banding, delegasi terdiri Danjen Akademi TNI Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, SE., MM, Gubernur Akademi Militer Mayor Jenderal TNI Legowo WR Jatmiko, S.IP., M.M, Wagub AAL Laksamana Pertama Dato Rusman, didampingi oleh Atase Pertahanan Tokyo Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.


Dalam kegiatan kunjungan, Danjen Akademi TNI dan rombongan delegasi dari Gubernur Akademi Angkatan diterima oleh Vice President NDA beserta staf dilanjutkan dengan courtesy call dan kegiatan saling bertukar cinderamata dari Danjen Akademi TNI, Gubernur Akmil dan Gubernur AAU kepada Vice President NDA dan dari Vice President NDA kepada Danjen Akademi dan para Gubernur. Usai pertukaran cindera mata dilanjutkan paparan tentang NDA dan diskusi untuk pengembangan AAU/Akademi TNI dan Angkatan ke depan.



Hadir delegasi dalam Studi Banding, Dirdik Akademi TNI Brigjen TNI Dody Muchtar T, Dirdik AAL Kolonel Pelaut Askari, Dirdik AAU Kolonel Pnb Moh. Apon, Mayor Sus Nugrahaeni, Mayor Inf Dian dan didampingi Mahasiswa Program Master di NDA atas nama Kapten Laut (S) Akhmad Kurniawan serta  Letkol Laut (P) Wayan dari program doktor sebagai penerjemah bahasa Jepang.


Red/WJY

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menuju Angkatan Udara Yang Disegani Di kawasan: Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Eko D. Indarto Mengunjungi National Defense Academy (NDA) Jepang

Trending Now