Indahnya Berbagi, Polres Situbondo Bersama Komunitas Bagikan Ribuan Takjil

Kamis, 06 April 2023 | 00:38 WIB Last Updated 2023-04-05T17:38:08Z

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi bagikan ribuan takjil


SITUBONDO, JBN Indonesia - Jelang waktu berbuka puasa, Polres Situbondo bersama  Bhayangkari cabang Situbondo  membagikan takjil kepada masyarakat ataupun pengendara yang melintasi di depan Mapolres. Rabu (5/4/2023).


Kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakan setiap hari di bulan Ramadan1444 H/2023 M. Uniknya untuk bagi - bagi takjil kali ini Polres Situbondo mengandeng berbagai komunitas masyarakat diantaranya komunitas Jeeps, Xpander, Vespa, Trail, Yamaha motor clasik,  dan persatuan olahraga domino.


Kapolres Situbondo mengatakan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, dibulan suci inilah Kapolres mengajak bersama - sama untuk berlomba -lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama.


“Tidak banyak yang kami bisa berikan untuk masyarakat, tetapi Kami semua berharap bahwa takjil yang dibagikan bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semua masyarakat yang berpuasa Ramadhan ” kata Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Indah Dwi Sumrahadi beserta Pejabat Utama dan Pengurus Bhayangkari


Selain membagikan takjil, Kapolres Situbondo juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama -sama menjaga Kamtibmas, hindari balap liar, balap lari, perang petasan dan juga aktifitas lainnya  yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Kabupaten Situbondo.


“Sebagai pengemban Harkamtibmas, Polri butuh dukungan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban terutama di bulan Ramadhan ini semua bisa beraktifitas dan beribadah dengan nyaman “ pungkasnya.


Bagi - bagi takjil yang dipimpin oleh Kapolres Situbondo itu tak hanya diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Situbondo saja, tapi juga diberikan kepada sejumlah tukang becak, ojek online (Ojol), juru parkir, pedagang keliling dan petugas kebersihan jalan juga mendapatkan takjil gratis. 

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indahnya Berbagi, Polres Situbondo Bersama Komunitas Bagikan Ribuan Takjil

Trending Now