Ramadhan Berbagi, RSUD Besuki Bagikan Paket Buka Puasa Intuk Keluarga Pasien

Senin, 17 April 2023 | 18:10 WIB Last Updated 2023-04-17T11:13:57Z

Petugas RSUD  Besuki membagikan paket buka puasa bagi keluarga pasien


 

Situbondo, JBN indonesia -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Besuki membagikan peket buka puasa kepada keluarga pasien rawat inap di rumah sakit  Besuki. Senin (17/4/2023).


Direktur RSUD Besuki Dr Imam Hariyono mengatakan, penyaluran paket buka puasa adalah bagian dari bentuk kepedulian dan untuk saling menguatkan di kepada keluarga yang tengah tertimpa musibah di bulan Ramadhan.

"Bulan Ramadhan adalah momentum mulia agar saling menguatkan, terutama untuk mereka yang sedang terkena musibah, mereka terpaksa menjalani bulan penuh berkah ini di rumah sakit, " ucap Dr.Imam.

Sebanyak 200 paket buka puasa disalurkan kepada keluarga pasien yang tengah dirawat, " Ini adalah kali keempat kita melakukan kegiatan seperti ini, Kita (RSUD Besuki) merasa tergugah untuk membantu keluarga pasien,  apalagi pasien disini rata-rata keluarga kurang mampu, ya setidaknya ini bisa memudahkan keluarga pasien untuk berbuka puasa, " ungkap Dr. Imam.


Salah satu keluarga pasien Marwa (45) warga pesisir Besuki mengaku sangat senang adanya pembagian paket buka puasa yang di bagiakan oleh pihak RSUD Besuki, meskipun jarak RS dan rumahnya hanya berjarak 1.5 kilometer namun dirinya hanya bisa diam menunggu pihak keluarga yang datang membawakan buka puasa.


"Paket buka puasa Ini sangat membantu bagi kami keluarga pasien terutama saya, karena saya tidak bisa keluar pak untuk beli buka puasa, hanya mengandalkan keluarga datang, hari ini kebetulan keluarga terlambat datang," ucapnya sambil tersenyum.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berbagi, RSUD Besuki Bagikan Paket Buka Puasa Intuk Keluarga Pasien

Trending Now