Lelaki 1000 Masjid Itu Maju ke DPD RI, Optimis Raih Suara Terbanyak

Kamis, 11 Mei 2023 | 05:56 WIB Last Updated 2023-05-10T23:59:04Z

 

Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Gorontalo, H. Jasin Usman Dilo (foto:istimewa)



GORONTALO, Jbnindonesia - Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Fraksi PKS, Jasin Usman Dilo, dipastikan tak lagi mencalonkan diri ke DPRD Provinsi Gorontalo. 


Telah empat periode secara berturut-turut menduduki gedung wakil rakyat di Puncak Botu (baca:DPRD Provinsi Gorontalo), kini mantan Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo ini resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI ke KPU Provinsi Gorontalo, Rabu (10/5/2023).


Sebagaimana diketahui, Jasin Usman Dilo merupakan salah satu dari 14 Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Gorontalo yang telah ditetapkan oleh KPU Provinsi Gorontalo memenuhi syarat dukungan minimal pemilih Bakal Calon Anggota DPD.


Sejumlah 2.024 Syarat Dukungan Bakal Calon Anggota DPD RI dan tersebar di 6 Kabupaten/Kota, diserahkan Jasin Usman Dilo yang diterima oleh Ketua KPU Provinsi Fadliyanto Koem bersama Koordinator Divisi Teknis Penyelenggaraan Hendrik Imran dan didampingi oleh Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo Lismawy Ibrahim


Ditanya tentang kesiapannya dalam menghadapi pertarungan menghadapi petahana di DPD RI, pria yang dijuluki Lelaki 1000 Masjid ini mengungkapkan bahwa dirinya bersama Tim Pemenangan yang telah dibentuk memiliki strategi khusus meraih simpati rakyat untuk memilihnya sebagai Anggota DPD RI.


“Kami optimis bisa meraih suara terbanyak. Kami telah menyiapkan strategi khusus untuk meraih simpati rakyat,"ujarnya.


Dirinya mengaku akan melakukan segala upaya-yang tidak melanggar aturan-untuk mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu tahun 2024 nanti.


“Pertarungan di DPD ini bagi Saya seperti orang balapan. Maka Saya bersama Tim Pemenangan akan berupaya mendapatkan suara sebanyak-banyaknya. Dan biarlah takdir Allah yang menentukan menang atau kalah,”pungkasnya.(Tian/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lelaki 1000 Masjid Itu Maju ke DPD RI, Optimis Raih Suara Terbanyak

Trending Now