Kodim 0823 Situbondo Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI AD

Heru Hartanto
Selasa, 06 Juni 2023 | 11:06 WIB Last Updated 2023-06-06T10:08:56Z

 

Suasana Komsos Keluarga Besar TNI AD di Aula Makodim Situbondo (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JATIM - Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 0823 Situbondo menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tema “Satukan Persepsi Kuatkan Sinrrgi Guna Merajut Keutuhan NKRI".

 

Kegiatan yang berlangsung di Aula Makodim Situbondo ini dipimpin oleh Kasdim 0823 Situbondo Mayor Inf Sampak, S. Ag, dan dihadiri keluarga besar TNI AD Kodim 0823 Situbondo, Selasa (6/6/2023).

 

Dalam sambutan, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Inf Sampak, S. Ag mengatakan, kegiatan komsos ini untuk memelihara silaturahim yang bertujuan untuk membangun Bangsa dan menyamakan visi misi, agar semua komponen sama sama mau berbuat, guna melindungi NKRI.

 

Selain itu, Mayor Sampak juga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu wujud perhatian maupun kepedulian TNI kepada para Keluarga Besar TNI. “Dengan adanya kegiatan komunikasi sosial ini dapat meningkatkan hubungan antara Prajurit dengan KBT di wilayah Kodim 0823/Situbondo. Sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis,” jelas Kasdim Situbondo.

 

Selanjutnya, sambung Kasdim Situbondo, tujuan akhir dari komsos ini Keluarga Besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha Bela Negara dan mendukung tugas pokok TNI-AD. Rasa kebangsaan dan pembangunan karakter Bangsa harus terus digiatkan sebagai modal dalam pembangunan Bangsa Indonesia. Dan Kebhinekaan merupakan kekuatan bagi Bangsa dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan,” pungkasnya. (Heru)

 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0823 Situbondo Gelar Komunikasi Sosial Dengan Keluarga Besar TNI AD

Trending Now