DPC KWRI Pringsewu Terima Kunjungan LPK GPI

Jumat, 14 Juli 2023 | 10:22 WIB Last Updated 2023-07-14T03:22:19Z
Ketua KWRI kabupaten Pringsewu saat menerima kunjungan LPK GPI. (Rawi/JBN Indonesia).

PRINGSEWU, JBN INDONESIA  - Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Perubahan Indonesian (LPK-GPI) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Pringsewu berkunjung ke sekretariat Dewan Pimpinan Cabang Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPC-KWRI) Kabupaten Pringsewu, dalam rangka mempererat sinergitas dan hubungan kedua lembaga, Kamis (13/7/23).




Kunjungan LPK GPI  tersebut, disambut langsung oleh ketua KWRI kabupaten Pringsewu Davit Segara, didampingi jajarannya. Sekretaris LPK GPI Mulia Sari Dewi hadir dalam silaturahmi tersebut. Kehadirannya mewakili ketua DPD LPK GPI Elnova Haryadi.S.E. Kesempatan itu Mulai Sari Dewi didampingi jajaran pengurus.




Davit Segara menuturkan, LPK-GPI Kabupaten Pringsewu dan DPC KWRI adalah kedua lembaga yang solid. Selalu berupaya memberi kontribusi kepada masyarakat. Oleh karena itu, pertemuan ini merupakan moment penting untuk saling berkomunikasi kedepan.




Dengan ini diharapkan sinergitas antar kedua lembaga lebih diperkuat. Kedua lembaga diharap lebih peka dengan beragam permasalahan persoalan ditengah tengah masyarakat.




" ini adalah suatu moment yang sangat penting, karena ini adalah sebagai bentuk keoptimisan lembaga kontrol sosial dalam mempererat tali silaturahmi , "tuturnya.




Sementara itu, sekretaris DPD LPK GPI Mulia Sari Dewi mengungkapkan, Silaturahmi ini sangat penting dalam rangka menjaga kondusifitas dan rasa persatuan.




Dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat hubungan kedua lembaga, terlebih untuk memupuk rasa kepedulian terhadap masyarakat.




Dengan itu, dinamika perkembangan situasi dan kondisi kabupaten Pringsewu yang begitu kompleks, kedua lembaga dapat dengan cepat, obyektif, aktual dan akurat dalam memberikan informasi kepada masyarakat, maupun juga masukan kepada pemerintah.




' silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi kerja samanya,” tutupnya. ( Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC KWRI Pringsewu Terima Kunjungan LPK GPI

Trending Now