Tradisi Korps Pelepasan Kepala Staf Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo

Rabu, 12 Juli 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-07-12T11:36:18Z

Tradisi Korps Pelepasan Kasbrigif Mekanis 16/WY Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo S.Sos., M.I.Pol - Red/JBN


 Kediri, JBN Indonesia - Komandan Brigif Mekanis 16/Wy Kolonel Inf Sigid Hengki Purwanto S.Sos., M.I.Pol memimpin Tradisi Korps Pelepasan Kasbrigif Mekanis 16/WY Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo S.Sos., M.I.Pol bertempat di Mako Brigif Mekanis 16/WY jl. Lingkar Maskumambang nomor 16 Kel. Sukorame Kec. Mojoroto Kota Kediri, Rabu (12/07/2023).

Adapun acara tradisi korps pelepasan Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo S.Sos.,  M.I.Pol yang akan menempati  jabatan sebagai Komandan Brigade Infanteri 21/Komodo. Dalam sambutannya, Danbrigif Mekanis 16/WY mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada  Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo S.Sos., M.I.Pol beserta ibu atas segala pengabdian, dedikasi dan kesetiaan yang selama ini telah dicurahkan kepada satuan dan tentunya telah banyak turut andil dalam membesarkan nama Brigif Mekanis 16/WY.

 


Kegiatan tradisi korps pelepasan ini merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan kepada yang telah selesai masa jabatannya dengan tujuan untuk mempererat ikatan tali silaturrahmi, membangun kebersamaan kekompakan sehingga akan terpatri rasa kekeluargaan. Pergantian pejabat merupakan cerminan dari dinamika organisasi yang sehat dan dinamis.

Namun, perlu pula diingat bahwa pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan peristiwa yang penting yang secara langsung akan mewarnai dinamika organisasi, namun disadari atau tidak, itu merupakan kebutuhan organisasi, penyegaran berupa tour of duty ataupun tour of area merupakan salah satu solusi terbaik untuk menumbuhkan semangat dalam melaksanakan Tugas dan Pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danyonif Mekanis 516/CY Letkol inf Alexander At Bua S.E, Danyonif Mekanis 512/QY Mayor Inf. Adhy Irawan S.I.P., M.H.I, Danyonif Mekanis 521/DY Letkol Inf. Yudha Sancoyo, Dansubdenpom V/2-2 Kediri kapten CPM Mustofa, Wandenma Brigif Mekanis 16/WY Kapten Inf Ronny, Para Perwira, Bintara, Tamtama Brigif Mekanis 16/WY Persit KCK Cabang LVIII Brigif Mekanis 16 PD V/BRW beserta tamu undangan.

(Red/WJY)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tradisi Korps Pelepasan Kepala Staf Brigif Mekanis 16/Wira Yudha Letkol Inf Andi Andriyanto Wibowo

Trending Now