Turnamen Walikota Cup U-45/ Diikuti 29 Tim Sepakbola Kelurahan Se - Kota Probolinggo

Bernaspro
Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:56 WIB Last Updated 2023-07-29T12:02:50Z

Pertandingan Sepakbola Wali Kota Cup U-45

JBNIndonesia.com, Probolinggo, Jatim - Pertandingan sepakbola Walikota Cup U-45 dalam rangka menyambut hari jadi kota Probolinggo ke 664 dan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, diikuti oleh 29 tim sepakbola perwakilan dari setiap kelurahan di wilayah Kota Probolinggo. Sabtu (29/07/2023)


Tampak pertandingan sepakbola kali ini sangat seru dan menarik, antara tim sepakbola kelurahan Curahgrinting melawan Kebonsari kulon. Aksi tendangan bola antar pemain di tengah lapangan cukup imbang, namun sesekali sejumlah pemain terjatuh saat menghadang serangan bola dari pihak lawan.


Romadhoni Saputro pemain tim sepakbola Curahgrinting menyampaikan, turnamen sepakbola Walikota U-45 ini merupakan sebuah ajang silaturahmi (Nostalgia) bagi warga yang berumur di atas 45 tahun.


"Jika hasilnya menang atau kalah itu sudah menjadi hal biasa mas, yang penting kita bisa tampil bersama untuk mendukung dan menyemarakkan pertandingan sepak bola tersebut," jelasnya


Pada umumnya durasi lama waktu sepakbola adalah 2 x 45 menit, namun pertandingan sepakbola Walikota Cup U45 ini hanya 2 x 25 menit saja.


"Unik ya, meski waktunya sudah dikurangi tapi tenaga dan nafasnya para pemain tetap ngos-ngosan. Dengan modal semangat kita tak boleh menyerah, sepakbola merupakan olahraga favorit bersama," tambahnya


Sementara itu, Munawan Hasim salah satu suporter mengaku, sangat senang melihat pertandingan sepakbola yang pemainnya rata-rata berumur di atas 45 tahun.


"Kompetisi sepakbolanya terlihat seru sekali, tak kalah dengan pertandingan sepakbola yang dimainkan oleh para pemain muda," ucapnya


Para suporter yang ada di Stadion Bayuangga Kota Probolinggo setempat, dengan kompak mendukung tim jagoan sepakbolanya masing-masing.


"Sesekali para suporter meneriaki pemain tim sepak bolanya, agar bisa memenangkan pertandingan dari lawan yang dihadapi," tandasnya


Diketahui hasil akhir pertandingan sepakbola tim Curahgrinting dibekuk 9 -0 oleh kebonsari kulon. 

***yuli

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Turnamen Walikota Cup U-45/ Diikuti 29 Tim Sepakbola Kelurahan Se - Kota Probolinggo

Trending Now