Atas Perbaikan Jalan, Masyarakat Pekon Bumi Arum Ucapkan Terimakasih pada Elly Anggota DPRD Provinsi Lampung

Minggu, 13 Agustus 2023 | 11:55 WIB Last Updated 2023-08-13T05:10:47Z
Elly anggota DPRD Dapil lll provinsi Lampung. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Dengan adanya akses jalan memadai tentu menjadi harapan masyarakat. Terlebih, jalan merupakan akses sarana penunjang perekonomian mayarakat, barangtentu mobilitas menjadi lancar.


Seperti di pekon Bumi Arum, Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu ini misalnya, sudah lama masyarakat menantikan jalan untuk dibangun, dan kini perbaikan jalan sudah dilakukan.


Atas harapan tersebut, Elly selaku Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD ) provinsi Lampung Dapil lll berkontribusi dalam permasalahan akses jalan di pekon Bumi Arum bahkan sudah merealisasikannya.


Menut Elly, bertahun-tahun jalan lingkungan yang dikeluhkan masyarakat pekon setempat tidak pernah tersentuh perbaikan, termasuk dari pemerintah kabupaten. Bahkan jalan rusak terkesan terabaikan.


" Alhamdulillah kami sudah membantu merealisasikan permintaan masyarakat Bumi Arum saat turun reses di pekon bumi Arum ,dimana masyarakat meminta perhatian agar jalan dipekon bumi Arum di perhatikan Karena sudah bertahun tahun jalan tersebut tidak pernah mendapat perhatian dari Pemkab Pringsewu, semoga apa yang sudah kami lakukan membangun jalan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat khususnya warga pekon bumi Arum,"ungkapnya.


Sementara itu Dwi Narto tokoh masyarakat mewakili warga setempat mengucapkan terimakasih kepada Elly DPRD Provinsi Dapil lll dari partai Gerindra.


Menurutnya , Elly sudah memenuhi harapan masyarakat yang menantikan jalan dilingkungan setempat yang kini sudah dilakukan perbaikan.


"Kami diperbaiki dengan diaspal, dan baru ibu Elly Wahyuni yang merealisasikan, sekali lagi kami atas masyarakat bumi Arum semoga ibu Elly Wahyuni, terpilih kembali menjadi anggota dewan DPRD periode yang ke 4, "ucapnya. (Rawi)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atas Perbaikan Jalan, Masyarakat Pekon Bumi Arum Ucapkan Terimakasih pada Elly Anggota DPRD Provinsi Lampung

Trending Now