Perluas Bisnis ke Pasar Internasional, PT Raja Muda Gemilang Kembali Buka Kantor Cabang di Jakarta

Bernaspro
Senin, 14 Agustus 2023 | 09:08 WIB Last Updated 2023-08-14T02:08:20Z

Perluas Bisnis ke Pasar Internasional, PT Raja Muda Gemilang Kembali Buka Kantor Cabang di Jakarta

JBIndonesia.com, PROBOLINGGO JATIM  - PT Raja Muda Gemilang, perusahaan yang berpusat di Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur, kembali membuka kantor cabang barunya di Jakarta, yaitu berlokasi di kawasan Cinere Bellevue Mall.


Langkah ini dilakukan dengan bertujuan untuk mendukung kegiatan (Kinerja) Corporate Secretary yang berfokus pada peningkatan kecepatan dan hubungan kerja yang berkualitas dengan pihak PLN pada umumnya, serta PT PLN Nusantara Power dan PT Energi Primer Indonesia pada khususnya.


Direktur PT Raja Muda Gemilang, Wahyu Adriyan Indrarizha menyampaikan, jika kehadiran kantor cabang di Jakarta ini memiliki peran strategis dalam mempercepat alur informasi teknologi. Senin (14/8/2023)


"Kantor cabang tersebut akan menjadi pusat utama dalam mengakselerasi peran teknologi informasi dalam operasional perusahaan," jelasnya


Lebih lanjut, Wahyu menambahkan, bahwa kantor cabang baru itu akan menjadi landasan kuat dalam menerapkan teknologi informasi terkini, terutama dalam mendukung transisi menuju era Industri 4.0 yang tengah berkembang pesat.


"Kami percaya bahwa kemajuan teknologi akan membawa dampak positif dalam memperkuat hubungan kerja sama kami dengan Pihak PLN dan rekan bisnis lainnya," tambahnya


Dengan berfokus pada penggunaan teknologi digital yang semakin penting, kantor cabang baru PT Raja Muda Gemilang telah ditempati oleh sejumlah tenaga ahli yang berpengalaman dalam bidang teknologi informasi, manajemen perusahaan dan tata kelola terkait hukum niaga.


"Langkah ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk menjaga kualitas layanan dan kepatuhan terhadap regulasi di tengah lingkungan bisnis yang terus berubah," ujarnya


Selain itu, kantor cabang ini juga diharapkan menjadi pilar penting dalam rencana ekspansi PT Raja Muda Gemilang di pasar internasional. Perusahaan berencana untuk menjalin perdagangan internasional dengan beberapa mitra di Asia Tenggara, khususnya di negara-negara seperti Singapura, Vietnam, dan Thailand.


"Rencana ekspansi itu mencerminkan komitmen PT Raja Muda Gemilang dalam mengembangkan jangkauan bisnisnya dan berkontribusi lebih luas dalam perekonomian regional," tandasnya


PT Raja Muda Gemilang telah menunjukkan tekadnya dalam menjawab tantangan bisnis modern dan menghadapi persaingan global. Harapan besar terletak pada keberhasilan kantor cabang dalam mendukung visi perusahaan untuk menjadi pemain utama dalam perdagangan internasional di Asia Tenggara. 



***yul

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perluas Bisnis ke Pasar Internasional, PT Raja Muda Gemilang Kembali Buka Kantor Cabang di Jakarta

Trending Now