Warga Besuki Apresiasi Kinerja Polres Situbondo

Sabtu, 23 September 2023 | 21:10 WIB Last Updated 2023-09-23T14:10:29Z

Lokasi meninggalnya RSA akibat sengatan listrik
 


SITUBONDO, JBN Indonesia - Warga Pesisir Besuki Mahmud Zamroni (36) memberikan apresiasi kepada Kapolres Situbondo AKBP DWI Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H.dan Kasat reskrim Polres Situbondo AKP Momon Suwito Pratomo katena dinilai cepat dalam menangani perkara dugaan kelalaian Bumdes hingga menyebkan keponakannya meninggal dunia. Sabtu (23/9/2023). 


Mahmud Zamroni warga Kp Petukangan RT 01, RW 03, Desa Pesisir,  Kecamatan Besuki, Situbojdo Jawa Timur itu mengaku sangat puas dengan kinerja Unit Reskrim Polres Situbondo yang sudah menangani dengan cepat perihal pelaporannya pada Bulan Juli kemarin. 


"Kami sekeluarga sangat berterima kasih dengan Kapolres Situbondo dan Kasat Reskrim Polres Situbondo yang dengan cepat menangani laporan kami," kata Mahmud Zamroni. 



Zamroni mengatakan pelaporannya tersebut hanya untuk mencari keadilan bagi almarhum keponakannya, karena sampai saat ini dirinya menganggap meninggalnya RSA (12) akibat kelalaian dari Bumdes Bahari pengelola Pujasera. 


"Harapan kami, dalan waktu dekat dalam kasus bisa terbuja secara terang benderang, dan apabila di mungkinkan secepatnya ada tersangka, karena meninggalnya keponakan kami masih menunggal fuka mendalam di keluarga kami, " harapnya . 


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Besuki Apresiasi Kinerja Polres Situbondo

Trending Now