Warga Nunggunong Ancam Alihkan Dukungan Politik, Jika Bupati Sumenep Tidak Segera Perbaiki Jalan Rusak

Jumat, 22 September 2023 | 22:31 WIB Last Updated 2023-09-22T15:31:24Z

Warga perlihatkan jalan rusak parah sejauh 8 kilometer



SUMENEP, JBN Indonesia - Akibat jalanan rusak tak kunjung dapat perbaikan, Warga Desa Nonggunong meminta Bupati Sumenep Achmad Fauzi untuk turun melihat kondisi dilapangan dan segera memperbaikinya. Jumat (22/8/2023).


Pasalnya, jalan yang penghubung dari Desa Sokarami hingga ke Desa Nunggunong, Kecamatan Nonggunong, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur sejauh 8 kilometer bertahun - tahun tak kunjung diperbaiki dan rawan kecelakaan. 


Salah seorang warga setempat, Hasyim Asari alias Bang Encing meminta Pemerintah Kabupaten Sumenep melalui dinas terkait segera memperbaiki jalan penghubung tersebut, mengingat keberadaan jalan tersebut merupakan akses yang sering dilintasi oleh masyarakat.


“Jalan yang kondisinya seperti ini sejauh 8 kilometer, saya tidak tahu persis sudah berapa tahun jalan ini tidak diperbaiki sehingga kondisinya sangat rusak, saya mohon Bapak Bupati untuk juga memperhatikan kondisi masyarakatnya di kepulauan, jangan hanya yang daratan saja yang diperhatikan, " Pinta Bang Encing.


Jika hingga 2024 tidak ada perbaikan, sebagai warga setempat, Bang Encing bersama ribuan masyarakat lainnya mengancam akan menarik dukungan politik pada Pilkada mendatang.


"Kami sebagai warga Kecamatan  Nonggunong dan pualu Sapudi pada umumnya memohon kepada Bapak untuk segera memperbaiki, karena jika tidak, maka mohon maaf untuk periode berikutnya dukungan politik terhadap Bapak Achmat Fauzi  akan kami cabut, " tegasnya.


Permintaan warga agar akses jalan tersebut segera di perbaiki cukup logis, mengingat jalan tersebut setiap hari selalu dilintasi warga dalam mengangkut hasil pertanian dan kebutuhan  lainnya. (Irw/Joe) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Nunggunong Ancam Alihkan Dukungan Politik, Jika Bupati Sumenep Tidak Segera Perbaiki Jalan Rusak

Trending Now