Jelang Lomba Menembak HUT TNI ke-78, Perbakin Situbondo Asah Kemampuan

Jumat, 13 Oktober 2023 | 17:26 WIB Last Updated 2023-10-13T10:26:45Z

Persiapan lomba Menembak HUT TNI ke-78, Perbakin Situbondo gelar latihan


SITUBONDO, JBN Indinesia – Perbakin Situbondo gelar latihan menembak dalam rangka persiapan lomba menembak memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 dilapangan tembak eks asrama 514 Kotakan, Situbondo, Jawa Timur. Jumat


"Kegiatan hari ini adalah simulasi dalam ramgka menghadapi perlombaan menembak dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) piala Dandim Cup ke-3 tahun 2023," kata Ketua panitia lomba Dandim Cup /SEKUM Perbakin Cabang Situbondo Peltu Alif Permadi. 


Latihan yang diikuti oleh TNI - POLRI dan anggota Perbakin Cabang Situbondo itu diharapkan   memotivasi para atlet menjelang perlombaan HUT TNI tersebut. Sehingga, target yang diharapkan bisa tercapai pada lomba Dandim Cup 2023.


"Ada empat materi pada gelaran latihan hari ini diantaranya,  laras panjang jarak 100 meter, Pistol jarak 20 meter, jarak 25 meter Fun Shooting Airgun 4.5 mili jarak 10 meter, " imbuhnya. 


Dalam latihan menembak ini, Sekum Perbakin Cabang Situbondo berpesan pada semua anggota Perbakin agar melaksanakan latihan dengan serius. “Jaga konsentrasi, terus berlatih, Tunjukan kemampuan yang terbaik anda pada saat perlombaan itu nanti," Pesannya. 


Lomba Menembak Dandim Cup Dalam rangka HUT TNI ke- 78 2023 nanti rencananya akan di gelar pada awal bulan pada bulan Novemver 2023 nanti dan akan dilaksanakan di lapangan tembak eks asrama 514 Kotakan Situbondo. 


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Lomba Menembak HUT TNI ke-78, Perbakin Situbondo Asah Kemampuan

Trending Now