Nasim Khan Minta Majelis Dzikir Al Amin Menangkan Pasangan Capres-Cawapres AMIN

Heru Hartanto
Minggu, 22 Oktober 2023 | 15:16 WIB Last Updated 2023-10-24T00:28:18Z
Anggota Komisi VI DPRI Fraksi PKB saat sambutan pada Deklarasi Majelis Dzikir Al Amin (Heru/JBN) 


JBN Indonesia - Bondowoso Jawa Timur - Ratusan tokoh masyarakat, tokoh agama di Kabupaten Bondowoso dan Majelis Dzikir Al Amin melaksanakan Deklarasi dan Silaturrahmi serta doa bersama untuk kemenangan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Gus Muhaimin Iskandar, Minggu (22/10/2023).


Kegiatan yang berlangsung di Aula Ijen View Bondowoso ini, dihadiri oleh HM Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB, Direktur Nasim Khan Indonesia Aurangzeb dan tamu undangan lainnya serta simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Bondowoso.


HM Nasim Khan Anggota Komisi VI DPR RI dalam sambutannya mengatakan bahwa deklarasi ini dilaksanakan untuk kemenangan PKB pada pesta demokrasi pemilihan legislatif dan Capres-Cawapres 2024 memdatang.


"Dengan deklarasi ini, saya yakin pesta demokrasi legislatif dan Capres-Cawapres akan dimenangkan oleh PKB dari tingkat kabuapten, provinsi hingga pusat," tutur Nasim Khan dalam sambutannya.


Lebih lanjut, Nasim Khan mengatakan bahwa, kemenangan Capres-Cawapres pasangan Anies Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh oleh bapak dan ibu sekalian yang hadir pada kegiatan deklarasi ini. "Mari kita bersama sama kita memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024 mendatang," kata Nasim Khan.


Bukan hanya itu saja yang disampaikan Nasim Khan, namun dia juga meminta kepada seluruh komponen yang tergabung dalam Deklarasi Majelis Dizkir Al Amin Bondowoso. "Saya minta kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang tergabung dalam Majelis Dzikir Al Amin memenangkan Capres-Cawapres AMIN," pungkasnya. (Heru/JBN) 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nasim Khan Minta Majelis Dzikir Al Amin Menangkan Pasangan Capres-Cawapres AMIN

Trending Now