Dokter Traveller RSMS Situbondo Gandeng Kades Tanjung Glugur, Gelar Pengobatan dan Khitanan Massal Gratis

Heru Hartanto
Sabtu, 25 November 2023 | 12:25 WIB Last Updated 2023-11-25T10:29:30Z

 

Owner RSMS Situbondo pakai kopyah ketika mendamping seorang anak yang sedang di khitan (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia - SITUBONDO JAWA TIMUR,- Dokter Traveller Rumah Sakit Mitra Sehat (RSMS) Situbondo, menggelar kegiatan bhakti sosial khitanan massal dan pelayanan kesehatan gratis yang berlangsung di rumah Kepala Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo, Sabtu (25/11/2023).

 

Dalam kegiatan Bakti Sosial kali ini, RSMS Situbondo menggandeng Kepala Desa Tanjung Glugur mengkhitanan sebanyak 31 anak kurang mampu dan memberikan pengobatan gratis kepada ratusan warga kurang mampu di desa setempat.

 

Keterangan yang disampaikan Owner RSMS Situbondo, H. Imam Hidayat mengatakan bahwa, program dokter traveller merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan RSMS Situbondo. Dan tujuannya memberikan pelayanan kesehatan serta khitanan gratis kepada warga yang tidak mampu di pelosok desa di Kabupaten Situbondo.

 

Untuk meningkatkan drajad kesehatan masyarakat kurang mampu, kami secara rutin memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat kurang mampu yang tinggal di pelosok desa di Kabupaten Situbondo. Selain itu, kami juga memberikan uang tali asih kepada anak-anak yang di khitan secara gratis,” ujar Imam Hidayat.

 

Lebih lanjut, Imam Hidayat mengatakan bahwa, program dokter traveller RSMS Situbondo ini, sangat dibutuhkan oleh warga di daerah terpencil. “Ini merupakan program kepedulian RSMS Situbondo terhadap warga yang bermukim di daerah terpencil,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Hj Rifa Kepala Desa Tanjung Glugur, Kecamatan Mangaran, Kabupaten Situbondo mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Owner RSMS Situbondo yang telah bekerjasama melaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan dan khitanan massal gratis ini.

 

Kegiatan bhakti sosial ini sangat dibutuhkan masyarakat. Makanya, saya mewakili masyarakat, mengucapkan terima kasih kepada Owner RSMS Situbondo,”ujarnya. (Heru/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dokter Traveller RSMS Situbondo Gandeng Kades Tanjung Glugur, Gelar Pengobatan dan Khitanan Massal Gratis

Trending Now