Dukung Kemajuan Sepak Bola Situbondo, Nasim Khan Bantu Tim Sepak Bola SMAN 2

Jumat, 17 November 2023 | 20:53 WIB Last Updated 2023-11-17T13:54:05Z

Anggota DPR RI mengnjungi tim sepak bola SMAN 2 Situbondo


JBN Indonesia, SITUBONDO JATIM — Saat melaksanakan reses di Dapil III (Situbondo,Bondowoso, Banyuwangi) Anggota komisi VI DPR RI F-PKB ir.HM.Nasim Khan menyempatkan diri melihat latihan tim sepak bola siswa SMAN 2 Situbondo, Jumat (17/11/2023).


Didampingi kepala sekolah SMAN 2 SItubondo Drs. Winarto.M.Pd. Politisi PKB asli putra daerah Situbondo yang juga merupakan alumni SMAN 2 Situbondo itupun merasa bangga dengan adik - adiknya yang tetap giat berlatih meski pertandingan antar sekolah setingkat SMA/SMK se Kabupaten Situbondo telah usai.


"Sengaja saya mengunjungi tempat sekolah saya dulu untuk kembali mengenang masa-masa masih sekolah disini, Alhamdulilah di sore ini saya bersyukur bisa melihat antusias adik - adik tim sepak bola tetap tinggi dan masih semangat berlatih untuk menjaga kesehatan dan kebugaran meskipun tidak ada perlombaan atau turnamen,"  tutur Nasim.


Menangkap antusias tim sepak bola SMAN 2 Situbondo itu, Nasim Khan selaku Presiden Nasim Khan Indonesia (NKI) akan memberikan membantuan untuk kebutuhan tim sepak bola dengan harapan dari sekolah SMAN 2 Situbondo nantinya bisa lahir bibit-bibit unggul yang berprestasi sehingga mampu memajukan sepak bola serta membawa harum nama Kabupaten Situbondo di kancah nasional.


"Tim sepak bola Kabupaten Situbondo dulu sempat masuk di level nasional, bahkan dulu ada oemain timnas dari Situnondo, namun entah apa yang terjadi, entah itu dari manajemen yang kurang atau hal lain tim sepak bola kita malah nyarus tak terdengar, nah bibit - bibit baru inilah harapan kita agar kejayaan sepak bola Situbondo kembali berjaya, " pungkasnya.


Kepala sekolah SMAN 2 Situbondo Drs. Winarto.M.Pd mengaku sangat bangga alumni sekolahnya berhasil menjadi anggota DPR RI,"Selaku kepala sekolah kami sangat bangga ada alumni sekolah ini yang menjadi pejabat di pusat, semoga kehadiran dan bantuan dari beliau menjadi pemicu semangat bagi anak didik kami agar mencontoh perjuangan beliau," tandasnya.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Kemajuan Sepak Bola Situbondo, Nasim Khan Bantu Tim Sepak Bola SMAN 2

Trending Now