Ini Kronologi Laka lantas di Jalan Raya Probolinggo Randu Merak Paiton

Bernaspro
Minggu, 19 November 2023 | 21:21 WIB Last Updated 2023-11-19T14:21:22Z

Laka Lantas Mobil Pikap Bermuatan Ikan dengan Sepeda Motor Honda Beat

JBNINDONESIA.COM, PROBOLINGGO JATIM-Laka lantas antara mobil pikap dengan sepeda motor di Jalan Raya masuk Desa Randu merak Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, menyebabkan luka- luka dan di bawa ke RS Rizani Paiton, kejadian sekitar pukul 12.00 WIB. Minggu (19/11/23).


Kanit Gakkum Polres Probolinggo, Iptu Aditya Wikrama menerangkan kendaraan yang terlibat laka lantas itu adalah satu mobil Pikap Nopol S-9913-JG dikemudikan oleh Nasrullah Syaifuddin (38) alamat Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan.


Sedangkan sepeda motor Honda Beat bernopol W-6700-TW dikemudikan oleh Husairi (32) alamat Kecamatan Klatakan Kabupaten Situbondo.


Lanjut diterangkannya, kronologi kejadian bermula dari kendaraan mobil pikap yang dikemudikan Nasrullah Syaifuddin berjalan dari arah barat ke timur.


Sesampai di TKP karena kurang konsentrasi (mengantuk) menabrak pembatas tengah jembatan yang mengakibatkan mobil pikap terguling dan terjadi kontra dengan kendaraan sepeda motor di kemudikan Husairi yang berjalan searah (barat ke timur) sehingga sepeda motor jatuh ke sisi kiri.


Akibat dari kejadian tersebut Nasrullah Syaifudin (rawat jalan) dan Husairi mengalami luka- luka dan di bawa ke RS Rizani Paiton," paparnya 


***yuliono

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Kronologi Laka lantas di Jalan Raya Probolinggo Randu Merak Paiton

Trending Now