Pastikan Kesiapan Pengawas Pemilu, Bawaslu Provinsi Gorontalo Gelar Apel Siaga

Senin, 20 November 2023 | 11:59 WIB Last Updated 2023-11-20T04:59:39Z

 

Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli saat menjadi pembina apel siaga pengawasan di Kabupaten Pohuwato (foto: humas)



GORONTALO, JBN Indonesia - Sebagai tindak lanjut dari instruksi Ketua Bawaslu RI Nomor 804/PP.00.00/K1/11/2023 terkait persiapan pelaksanaan tahapan kampanye yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2023, dan memastikan kesiapan jajaran Pengawas Pemilu dalam pengawasan dan penindakan pelanggaran pada tahapan kampanye Pemilu.


Bawaslu Provinsi Gorontalo menggelar Apel Siaga Persiapan Pengawasan dan Penindakan Pelanggaran Tahapan Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Pohuwato, Senin, (20/11/2023). 


"Apel siaga ini dilaksanakan untuk memperkuat pengawasan terhadap netralitas ASN, TNI dan Polri serta penggunaan fasilitas negara di masing - masing tingkatan melalui kegiatan–kegiatan serta menentukan langkah-langkah strategis sebagai upaya pencegahan terhadap pelanggaran  netralitas ASN, TNI dan Polri," ungkap Ketua Bawaslu Provinsi Gorontalo Idris Usuli yang bertindak sebagai pembina apel. (tiansi/jbn)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Kesiapan Pengawas Pemilu, Bawaslu Provinsi Gorontalo Gelar Apel Siaga

Trending Now