Perpaduan H.AHmad - H.Imam Hidayat Dinilai Cocok Berpasangan di Pilkada Situbondo 2024

Rabu, 15 November 2023 | 18:55 WIB Last Updated 2023-11-15T11:55:17Z

Kebersamaan H.Ahmad dan H Imam Hidayat saat panen Melon




JBN Indonesia, SITUBONDO JATIM - Meskipun Pilkada Situbondo masih sekitar bulan November 2024,  namun sejumlah spekulasi terkait kandidat pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati sudah mulai ramai dimedia sosial. Rabu (16/11/2023). 


Terbaru, beredarnya foto H. Ahmad dan H. Imam Hidayat kini ramai diperbincangkan. Bahkan ada sejumlah pihak yang menyebut bahwa sosok H. Ahmad anggota TNI sekaligus pengusaha sukses di Kabupaten Situbondo cocok jika digandengkan dengan H.Imam Hidayat Owner RS Mitra Sehat yang sekaligus juga seorang pengusaha.


Perwakilan Petani Tebu asal Asembagus Budi Santoso menilai dua nama tersebut merupakan sosok yang saling melengkapi satu sama lain. H. Ahmad adalah seorang prajurit TNI yang sudah dikenal ketegasannya namun humanis terhadap masyarakat sehingga tidak diragukan kepemimpinannya, sedangkan Imam Hifayat dikenal sebagai birokrat sekaligus pengusaha sukses yang sangat dermawan.



“Masyarakat Situbondo menginginkan sosok pemimpin yang memberikan bukti bukan janji, dan kombinasi H. Ahmad - H Imam Hidayat sangat ideal, selain seoramg pemimpin keduanya adalah pengusaha yang tanpa cacat, baik secara dari segi usaha maupun segi perbankan, " kata Budi.



Ditambahkannya, Kabupaten Situbondo harus terus bertransformasi menjadi salah satu daerah maju, mengingat potensi yang dimiliki oleh kabupaten Situbondo sangat besar, sehingga untuk menuju Situbondo lebih baik maka di masa mendatang harus dipimpin oleh sosok yang sangat mengerti akan Kabupaten Situdondo.


"Kita memiliki laut, tapi mengapa pasar ikan pindang malah yang terkenal malah kabupaten sebelah yang tidak punya laut, kita memiliki hasil kebun luar biasa contoh mangga, tapi lagi - lagi kabupaten sebelah yang terkenal akan mangganya, padahal kebun mangganya dari kita, masih banyak contoh lain yang yidak bisa disebutkan semua, jangan sampai masyarakat mempertaruhkan masa depan Situbondo di tangan Bupati dan wakil Bupati yang belum  berpengalaman dan yidak mengerti akan Situbondo," tandasnya.

.


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perpaduan H.AHmad - H.Imam Hidayat Dinilai Cocok Berpasangan di Pilkada Situbondo 2024

Trending Now