PT. Bumi Lampung Persada Kerjakan Jalan Pardasuka dengan Maksimal

Sabtu, 11 November 2023 | 08:10 WIB Last Updated 2023-11-11T01:11:12Z

Suasana pekerjaan proyek jalan di Pardasuka oleh PT. Buni Lampung Persada. (Rawi/Jbnindonesia.com)



PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Pembangunan peningkatan struktur dan rehabilitasi jalan ruas Padasuka Selatan - Tanjung Rusia Timur - Selapan, yaitu berupa jalan beton dan Hotmix, di kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu ditargetkan akan rampung dikerjakan tepat waktu oleh PT. Bumi Lampung Persada.


Meski sempat terkendala hujan, proyek senilai RP. 27.820.971.000,00 bersumber dari APBN ini, akan terlaksana sesuai target yang diinginkan.


Bahkan pihak pelaksana, yaitu PT. Bumi Lampung Persada, menargetkan pekerjaan proyek ini akan rampung dilaksanakan dengan hasil yang begitu maksimal.


Pengerjaan peningkatan struktur dan rehabilitasi jalan ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak.


PT.Bumi Lampung Persada ini sendiri, merupakan gabungan dari PT. Anugerah Kridapradana KSO, serta, PT. Mono Heksa selaku pihak Konsultan pengawas.


Pekerjaan peningkatan struktur dan rehabilitasi jalan ruas di kecamatan Padasuka ini juga, merupakan salah satu contoh terbaik dari beberapa pekerjaan proyek yang pernah dikerjakan oleh PT. Bumi Lampung Persada.


Sebab, infrastruktur yang baik menjadi faktor penting dalam menggerakkan roda perekonomian di suatu daerah.


Oleh karena itu, pembangunan jalan harus menjadi langkah strategis untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama yang berada di pedesaan.


Dari banyaknya item dalam proses pelaksanaan pekerjaan peningkatan struktur dan rehabilitasi jalan di kecamatan Pardasuka, sebelumnya telah dipersiapkan semaksimal mungkin.


Termasuk peralatan mesin berteknologi modern yang digunakan dalam pembangunan jalan beton, turut juga membantu peningkatan efisiensi dan efek aktivitas dalam proses konstruksi ini.


Mengingat, implementasi teknologi pembangunan jalan beton bukanlah hal yang mudah karena memerlukan pemahaman yang baik tentang teknologi, biaya, proses, kualitas, keuntungan serta teknik kebutuhan dan peraturan yang ada. (RAWI/ADV)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT. Bumi Lampung Persada Kerjakan Jalan Pardasuka dengan Maksimal

Trending Now