Sifat Weton Rabu Legi, dari Watak, Jodoh, dan Rezeki

Bernaspro
Senin, 20 November 2023 | 18:31 WIB Last Updated 2023-11-20T11:31:05Z

Gambar Ilustrasi Bulan dan Weton Rabu Legi 

JBNINDONESIA.COM, JATIM -Karakter, Watak atau Sifat seseorang oleh sebagian orang dikaitkan atau dihubungan dengan hari lahir atau weton. Begitu juga dengan karir dan hubungan dengan seseorang atau jodoh.


Dengan ini maka, hari lahir seseorang jika sama dengan hari lahir orang lain, karakter, watak atau sifatnya hampir sama.   Begitu pula dengan karir dan hubungan dengan seseorang atau jodoh.


Untuk orang yang lahir atau weton hari ini, Rabu Legi  dipercaya dapat memberikan keberuntungan bagi siapa saja yang lahir pada hari Rabu Legi juga.


Berdasarkan primbon Jawa, weton Rabu Legi memiliki neptu 12, yang berasal dari Rabu dengan nilai 7 dan Legi dengan nilai 5.


Selain itu, weton ini juga dikenal memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti oleh banyak orang. 


Dalam primbon Jawa, weton Rabu Legi memiliki makna sebagai Waseso Segoro dan Gigis Bumi.


Waseso Segoro bermakna rezeki yang banyak, wawasan dan pengalaman yang luas, serta pemaaf dan murah hati.


Sedangkan Gigis Bumi bermakna memiliki pengaruh yang besar dan ditakuti oleh banyak orang. Oleh karena itu, weton Rabu Legi dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi siapa saja yang lahir pada hari tersebut.


Menurut primbon Jawa, keberuntungan dari weton Rabu Legi biasanya akan terwujud pada usia 25-30 tahun. Pada usia ini, orang yang lahir pada weton Rabu Legi dapat meraih kesuksesan atau puncak suksesnya.


Kesuksesan yang dimaksud di sini bisa berupa bertemu dengan jodohnya, menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keahliannya, serta berhasil dalam karir, dagang, atau bisnis.


Namun, di usia ini, orang yang lahir pada weton Rabu Legi harus benar-benar menjaga diri agar tidak teledor dan ceroboh. Hal ini dikarenakan pada usia 31-37 tahun, orang-orang Rabu Legi akan mengalami penurunan yang cukup tajam.


Pada usia ini, mereka mungkin akan mengalami ujian atau cobaan yang lumayan membuatnya kesulitan. Misalnya, anak yang sakit, pasangan yang sakit, atau diri sendiri mengalami penurunan kualitas sumber daya, sehingga berpengaruh pada rezekinya.


Namun, di usia 38-42 tahun, orang-orang Rabu Legi akan mengalami peningkatan yang meski tidak banyak. Tetapi bisa menutupi kekurangan-kekurangan di usia sebelumnya.


Sedangkan pada usia 43-48 tahun, mereka akan mengalami penurunan lagi. Di usia ini, mungkin banyak permasalahan yang harus dihadapi, sehingga kembali menurunkan keberuntungan. 


Namun, pada usia 49-54 tahun, keberuntungan akan naik lagi dan bisa membawa keberuntungan yang baik. Pada usia ini, mereka mungkin sudah bisa menata hidup kembali dan meraih keberuntungan seperti pada usia sebelumnya.


Kesimpulannya, weton Rabu Legi dipercaya dapat membawa keberuntungan bagi siapa saja yang lahir pada hari tersebut. Keberuntungan ini biasanya terwujud pada usia 25-30 tahun, di mana orang-orang Rabu Legi dapat meraih kesuksesan.


***

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sifat Weton Rabu Legi, dari Watak, Jodoh, dan Rezeki

Trending Now