Hadiri Haul Ke -12 KH Ahmad Sufyan di Situbondo, Pasangan AMIN Disambut Ribuan Santri

Jumat, 29 Desember 2023 | 02:18 WIB Last Updated 2023-12-28T19:18:18Z

Anis Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin bersama Pengasuh Ponpes Wali Songo Situbondo

 


SITUBONDO, JBN Indonesia - Kehadiran pasangan  Koalisi Perubahan Capres dan Cawapres  Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar (AMIN), di Pondok Pesantren Wali Songo Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo Jawa Timur di sambut ribuan Santri pada Kamis sore (28/12/2023).



Kehadiran Pasangan calon nomer urut 1 di Ponpes Wali Songo di Kabupaten Situbomdo itu remcananya akan menghadiri Haul ke-12 KH Ahmad Sufyan Miftahul Arifin, pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Mambaul Hikam Desa Panji Kidul, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo.



Sebelum mengikuti rangkaian Haul, pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Gus Muhaimin Iskandar (AMIN) terlebih dahulu berkunjung ke Ponpes Wali Songo yang disambut langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo KHR As'ad Samsul Arifin dan Nyai Hj. Isya'iyah As'ad Syamsul Arifin (Putri KHR. As'ad Syamsul Arifin) serta beberapa Kiai dan lora,  turut hadir pula anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB ir. HM. Nasim Khan.



"Kehadiran pak Anis dan Gus Muhaimin ke Situbondo untuk menghadiri Haul ke-12 KH Ahmad Sufyan Miftahul Arifin di Sletreng, namun sebelum acara beliau berdua Sowan ke Pengasuh Ponpes Wali Songo untuk meminta do'a, wejangan, Barokah, dengan do'a dari para guru, masayikh,  Kiai dan Ulama diharapkan kita menjadi pribadi - pribadi yang semakin kuat dalam ke Islaman, " tutur Nasim Khan.


Melihat banyaknya dukungan dari Kiai dan Ulama di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Nasim semakin optimis jika pasangan AMIN dengan nomer urut 1 itu akan mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia untuk terpilih dalam Pilpres 2024.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadiri Haul Ke -12 KH Ahmad Sufyan di Situbondo, Pasangan AMIN Disambut Ribuan Santri

Trending Now