Dukung UMKM Maju, MASBRO Kepri Hadirkan Pasaraya Gemoy Hingga 4 Februari Mendatang

Jumat, 02 Februari 2024 | 11:57 WIB Last Updated 2024-02-02T04:57:00Z

Relawan MASBRO Kepri (Bernas Network)

Batam Kepri, JBN Indonesia - Forum Relawan Massa Prabowo (Masbro) Kepulauan Riau (Kepri)  gelar Gebyar Pasaraya Gemoy di Taman Pacific Jalan Duyung Sungai Jodoh Kota Batam pada 01-04 Februari 2024.


Bukan sekedar mengisi masa kampanye dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 saja, Gebyar Pasaraya Gemoy ini bertujuan untuk memperkenalkan program Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kepada masyarakat dan ajang pengembangan kreatifitas serta bakat anak muda di Kota Batam. Hal ini diungkapkan Stefanus, Ketua Koordinator Relawan Masbro Kepri di Taman Pasific Kota Batam, Kamis (01/02/2024).


"Sebenarnya ini bukan hanya untuk mengisi waktu menjelang masa tenang mendatang, melainkan juga kita mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam menggaungkan program UMKM baik untuk konsumen atau pembeli maupun pelaku UMKM itu sendiri," ungkapnya.


Tak hanya bazar UMKM, beberapa rangkaian acara yang akan berlangsung selama 4 hari tersebut mulai dari senam massal, parade budaya, dan live musik akustik.


"Selain bazar UMKM, selama 4 hari ini kami juga menyuguhkan beberapa kegiatan yang tidak kalah menarik seperti senam gemoy, parade budaya seperti penampilan tarian melayu, reog ponorogo, dan persembahan angklung, penampilan band milenial lokal, kontes fashion week, serta live musik akustik," ujar Stefanus.


Flyer Gebyar Pasaraya Gemoy (MASBRO Kepri)

Dalam kesempatan yang sama, Stefanus juga menyampaikan bahwa ia berharap melalui Bazar Pasaraya Gemoy ini dapat membuat ajang Pemilu tahun ini menjadi tampak lebih menyenangkan dan membawa dampak positif untuk masyarakat luas.


"Melalui Pasaraya Gemoy yang kita kemas sebagai Pesta Rakyat ini, kita berharap agar menyongsong Pemilu dengan lebih enjoy dan happy serta penuh dengan riang gembira, tanpa perlu saling menebar ujaran kebencian atau isu negatif. Artinya kita mengajak para partisipan untuk memeriahkan pesta demokrasi ini dengan energi positif melalui kreatifitas yang dimiliki. Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif baik untuk UMKM maupun muda mudi yang menyalurkan bakatnya," tutupnya. (Ay/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung UMKM Maju, MASBRO Kepri Hadirkan Pasaraya Gemoy Hingga 4 Februari Mendatang

Trending Now