Sukses Gelar Pasaraya Gemoy, Endipat Wijaya : Masbro Kepri, Kalian Luar Biasa!

Senin, 05 Februari 2024 | 20:10 WIB Last Updated 2024-02-05T13:10:10Z

Relawan Masbro Kepri bersama warga Batam melaksanakan senam massal (Foto : Masbro Kepri)

Batam Kepri, JBN Indonesia - Setelah melalui rangkaian selama 4 hari sejak tanggal 01 hingga 04 Februari 2024, Relawan Massa Prabowo (Masbro) Kepri sukses menyelenggarakan event yang dikemas dengan nama "Pasaraya Gemoy Masbro Kepri" yang berlokasi di Taman Pacific, Sungai Jodoh, Kota Batam.


Berbagai rangkaian kegiatan yang disuguhkan kepada masyarakat yang antusias menghadiri pasaraya tersebut diantaranya adalah 100 Stand UMKM Lokal, Senam Massal & Pound Fit, Parade Kebudayaan, Fashion Week, serta Parade Band Milenial dll banyak suguhan kreatifitas lainnya.


Kegiatan ini adalah murni kegiatan dan inisiasi dari segenap jajaran dan pengurus Masbro Kepri dan Kota Batam. Hal ini disampaikan oleh Ketua Masbro Kepri, Stefanus pada saat hari terakhir Pasaraya tersebut, Minggu (04/02/2024).


"Seluruh rangkaian kegiatan ini adalah murni inisiasi dari relawan Masbro Kepri dan Kota Batam. Kami urun rembuk secara mandiri mempersiapkan segala sesuatu demi berjalan dan kesuksesan kegiatan tersebut," ucapnya.


Hadir dalam hari penutupan ini sederet tokoh penting dan mentereng diantaranya Ketua DPP Gerindra sekaligus Ketua Dewan Pembina Masbro Kepri Endipat Wijaya, Nyanyang Harris Pratamura Ketua DPC Gerindra Kota Batam dan Anggota DPRD Kepri, Bendahara DPD Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Batam, serta Ririn Warsiti yang juga Anggota DPRD Kepri saat ini.


Begitu terasa penting kegiatan ini sehingga mendapatkan perhatian yang khusus dari sederetan tokoh-tokoh Batam dan Kepri yang mana dapat bersentuhan langsung dengan berbagai lapisan masyarakat selama kegiatan tersebut berlangsung.


Sebelum ditutup, para relawan kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti Senam Massal Joget Oke Gas bersama dengan tamu undangan dan tokoh yang hadir pada hari itu termasuk Ketua Dewan Pembina Masbro Kepri, Endipat Wijaya yang juga merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Provinsi Kepri.


Usai penampilan senam massal, Endipat memberikan sambutan sekaligus menutup event Pasaraya Gemoy tersebut. Ia mengapresiasi seluruh masyarakat dan para pelaku UMKM yang ikut terlibat dalam event yang luar biasa ini, selain itu ia juga memberikan apreasiasi kepada Panitia dan Pengurus Masbro Kepri atas jerih payahnya menyelenggarakan rangkaian kegiatan yang bernilai positif dimasa kampanye Pemilu 2024.


"Apresiasi yang mendalam saya haturkan kepada masyarakat Kota Batam yang menghadiri pasaraya gemoy selama 4 hari ini dan kepada pelaku UMKM yang telah menghiasi event ini dengan berbagai macam produk yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Tak lupa ucapan terima kasih serta apresiasi yang terbaik kepada panitia penyelenggara dan pengurus Masbro Kepri atas loyalitas dan militasinya dalam penyelenggaraan event yang memberikan dampak positif dimasa kampanye tahun ini, kalian sangat luar biasa. Selain itu, hal ini juga sejalan dengan pesan sosial dan amanah dari Calon Presiden kita, Bapak Prabowo Subianto." tuturnya.


Dalam kesempatan tersebut, pria yang kerap disapa Endi tersebut juga mengajak masyarakat Kota Batam untuk mengindahkan Pesta Demokrasi kali ini dengan riang gembira.


"10 hari menjelang Pemilu 14 Februari mendatang, mari kita menyongsong Pesta Demokrasi 5 tahunan ini dengan energi positif dan penuh dengan riang gembira," tutupnya. (Ay/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses Gelar Pasaraya Gemoy, Endipat Wijaya : Masbro Kepri, Kalian Luar Biasa!

Trending Now