Danrem 142/Tatag Berikan Penghargaan kepada Dandim dan Babinsa Terbaik pada Acara Sertijab

Selasa, 26 Maret 2024 | 18:54 WIB Last Updated 2024-03-26T11:54:29Z

 

Danrem 142/Tatag Berikan Penghargaan kepada Dandim dan Babinsa Terbaik pada Acara Sertijab - Red/JBN



JBN Indonesia, Mamuju – Dalam rangka mengapresiasi dedikasi dan pengabdian yang luar biasa dari para prajuritnya, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni rejeki, S.E., M.Si memberikan penghargaan kepada Dandim dan Babinsa terbaik pada acara Serah Terima Jabatan. 


Tradisi Penerimaan dan Tradisi Pelepasan Wisuda Purnawira Dandim 1418/Mamuju, Kasi Perencanaan Korem dan Kabintal Korem 142/Tatag. 


Pemberian penghargaan oleh Danrem 142/ Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki kepada Dandim dan lima babinsa terbaik pada ajang Babinsa Awards jajaran Korem 142/Tatag bertempat di Aula Andi Depu Makorem 142/Tatag Jalan Abdul Malik Pattana Endeng Kel. Rangas Kec. Simboro Kab. Mamuju Prov Sulbar. Pada Senin (25/03/2024). 


Untuk diketahui kelima Babinsa terbaik dalam ajang Babinsa Awards jajaran Korem 142/Tatag diberikan kepada Serda Suriyanto Babinsa Ramil 1401-04/Malunda Kodim 1401/Majene, Serma Abd Gaffar Babinsa Ramil 1402-02/Wonomulyo Kodim 1402/Polman, Sertu Wiyono Babinsa Ramil 1418-01/Mamuju Kodim 1418/Mamuju, Sertu Amiruddin Babinsa Ramil 1427-02/Bambalamotu Kodim 1427/pasangkayu serta Serda Ilyas Babinsa Ramil 1428-01/Mamasa Kodim 1428/Mamasa. 


Sedangkan penerima Dandim terbaik jajaran korem 142/Tatag yaitu Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf M Imasfy, S.E yang hari ini juga melaksanakan sertijab sebagai Kasiintel Kasrem 042/Gapu Kodam II/Swj. 


Komandan Korem 142/Tatag dalam amanatnya mengatakan bahwa pemberian penghargaan kepada Dandim  dan Babinsa terbaik ini atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya di wilayah binaan. 


“Termasuk keberhasilan dalam membangun hubungan yang baik dengan Masyarakat di wilayahnya dalam mengatasi tantangan keamanan, serta berperan aktif dalam program-program unggulan pimpinan TNI AD dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya. 


Pemberian penghargaan kepada Dandim dan Babinsa terbaik ini juga merupakan bagian dari upaya dalam mendorong dan memotivasi seluruh personelnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta menjunjung tinggi profesionalisme dalam setiap tindakan. 


“Dengan pemberian penghargaan ini, diharapkan semangat dan motivasi para prajurit dalam melaksanakan tugas-tugasnya semakin terpacu, sehingga mampu memberikan kontribusi maksimal dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di wilayah Binaanya,” pungkas Brigjen TNI Deni Rejeki.



(Red/Wijaya)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danrem 142/Tatag Berikan Penghargaan kepada Dandim dan Babinsa Terbaik pada Acara Sertijab

Trending Now