PHIS dan Hakka Batam Berikan Bantuan Paket Ramadan Kepada Panti Asuhan Ar-Rohmah

Selasa, 26 Maret 2024 | 10:25 WIB Last Updated 2024-03-26T03:25:00Z

Foto bersama Panitia Baksos, Pengurus Hakka Batam, dan Anak-anak Panti Asuhan Ar-Rohmah Bengkong (Bernas Network)

JBN Indonesia, Batam Kepri - Pengurus Perhimpunan Hakka Indonesia Sejahtera (PHIS) Kota Batam dan Yayasan Hakka Batam, bersama Pemuda Pemudi Hakka Batam berbagi rezeki melalui Bakti Sosial dengan memberikan paket sembako dan santunan ke panti asuhan dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadaan 1445 Hijriyah, Minggu (24/3).


Ketua Hakka Batam Hok Sin mengatakan, paket sembako tersebut diberikan ke Panti Asuhan Ar-Rohmah yang berada di Bengkong, dimana dalam Panti Asuhan tersebut terdapat 100 anak yatim yang dibina.


Bantuan yang diserahkan meliputi, mie instan, beras, sirup, sembako, peralatan sekolah, shampo peralatan mandi, uang saku, dan lain sebagainya.


Kegiatan ini merupakan salah satu dari beberapa kegiatan rutin yang sering di lakukan setiap tahun oleh Hakka Batam dan didukung oleh panitia penyelenggara serta seluruh pengurus Hakka Batam.


Beranjak dari Panti Asuhan Ar-Rohmah, mereka melanjutkan kegiatan Door To Door  untuk memberikan Paket Parcel Lebaran kepada para tetangga didekat Kantor Hakka Batam yang akan dibangun Tu Lou dan Panti Jompo.


Ketua Panitia Bakti Sosial Suedi Chong menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat membantu meringankan umat muslim dalam menjalankan ibadah dibulan suci ramadan tahun ini.


"Dengan ini kami berharap semoga dapat meringankan dan membantu umat islam dalam menyambut datangnya bulan suci ramadan serta menjalankan ibadahnya ditahun ini. Kegiatan ini adalah suatu gerakan kemanusiaan yang luar biasa, berbagi membangun persaudaraan tanpa batas dan sekat dan berharap semoga jalinan kasih digaungkan dalam semangat hidup berbangsa dan bernegara." pungkasnya.


(Ay)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PHIS dan Hakka Batam Berikan Bantuan Paket Ramadan Kepada Panti Asuhan Ar-Rohmah

Trending Now