DPC Apdesi Konsolidasikan Jevi dan Khotman Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Sabtu, 09 Maret 2024 | 21:50 WIB Last Updated 2024-03-09T15:21:24Z
Selfie bersama pengurus Apdesi kabupaten Pringsewu. (Ist).

Pringsewu, Jbn Indonesia - Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Seluruh Indonesia (DPC Apdesi) Kabupaten Pringsewu bersama Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK Apdesi) serta kepala pekon/desa telah menetapkan Jevi Hardi Sofyan, S.H., M.H., dan Khotmanuddin sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu dalam kontestasi Pilkada 2024.


Penetapan dilakukan dalam pertemuan yang berlangsung di Balai Panti Wecono Podomoro pekon Podomoro pada Sabtu, 9 Maret 2024 tersebut menyatakan keputusan bersama untuk merekomendasikan Jevi dan Khotmanuddin sebagai perwakilan dari Apdesi untuk bersaing dalam Pilkada Pringsewu mendatang.


Jevi, alumnus Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada (UGM), menyatakan bahwa konsolidasi ini sebagai langkah awal untuk membuka ruang komunikasi lebih luas dengan partai politik. Dia menegaskan komitmen Apdesi Pringsewu untuk turut serta dalam kontestasi politik demi kemajuan daerah.


Dengan Motto "Dari Desa Kita Bangun Indonesia dan Dari Desa Menuju Pringsewu Sejahtera" menjadi landasan bagi Jevi dan timnya. Mereka percaya bahwa kemajuan sebuah kabupaten tidak terlepas dari kemajuan desa-desa di dalamnya.


"Dari desa, kita akan bangun Pringsewu ke depan menjadi daerah yang sejahtera," ujar Jevi, yang juga seorang advokat tersebut.


Dia menekankan pentingnya peran desa sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat serta potensi besar yang dimiliki desa dalam menggerakkan kesejahteraan masyarakat.


Konsolidasi ini menjadi momentum penting bagi Jevi dan Khotmanuddin dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pilkada dan membawa visi mereka untuk kemajuan Pringsewu ke panggung politik. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Apdesi Konsolidasikan Jevi dan Khotman Sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati

Trending Now