Lansia Kakak Beradik di Pringsewu Dikabarkan Meninggal Dunia Didalam Sumur

Jumat, 08 Maret 2024 | 20:05 WIB Last Updated 2024-03-08T13:05:33Z

Jenazah korban meninggal di dalam sumur. (Rawi/Jbn Indonesia)


Pringsewu, JBN Indonesia - Tragedi menyayat hati melanda Pekon Jatiagung, Kecamatan Ambarawa, Pringsewu. Dua lansia yang tengah melakukan aktivitas sehari-hari, Jumono (65) dan Wariyono (60), dikabarkan menemui ajal mereka dalam kondisi yang tragis.


Informasi yang diterima, kejadian tragis ini bermula ketika salah seorang warga, Munjir (36), mendapati Wariyono terjebak dalam sumur dan diduga mengalami keracunan gas. 


Tanpa ragu, Jumono segera turun untuk menolong sahabatnya tersebut. Namun, naas, gas mematikan itu juga merenggut nyawa Jumono di dalam sumur yang sama.


Munjir, yang bersiap untuk memberikan pertolongan, tak kuasa menahan dampak gas beracun tersebut. Ia pun tak sadarkan diri di lokasi kejadian. 


Menurut Agus warga setempat bahwa kakak beradik bahwa sumurnya banyak sampah, bermula kakaknya masuk ke dalam sumur, lalu adiknya menunggu diatas dan adiknya melihat kakaknya lemas. 


"Adiknya turun, mungkin didalam sampah banyak sampah dan ada gas, sehingga dua-duanya ningggal," kata Agus, Jumat, 8 Maret 2024, malam. 


Hingga saat ini masih terus dihimpun, kronologis detail dari petugas yang mengevakuasi korban demi perkembangan informasi selanjutnya. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lansia Kakak Beradik di Pringsewu Dikabarkan Meninggal Dunia Didalam Sumur

Trending Now