Mengawali Tugas di Pringsewu, Pj.Bupati Marindo Kurniawan Langsung Tancap Gas Ikut Cari Warga Yang Hilang

Selasa, 05 Maret 2024 | 07:13 WIB Last Updated 2024-03-05T00:13:37Z

Pj.Bupati Pringsewu bersama warga. (Ist)


PRINGSEWU, JBN INDONESIA - Mengawali tugas sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pringsewu, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan, S.T., M.M.  langsung tancap gas dengan melakukan sejumlah kegiatan bersama warga. 


Diantaranya ikut memantau pencarian terhadap salah satu warga yang hanyut di sungai Way Bulok, Minggu (3/3/2024) malam, serta melakukan sholat subuh berjamaah pada pagi harinya bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta sejumlah kepala perangkat daerah dan warga sekitar rumah dinas.


Selanjutnya, pada hari pertama berkantor di Pemkab Pringsewu, Senin (4/3/2024), Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan memimpin apel perdana di lapangan pemkab setempat, yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Pringsewu, dilanjutkan dengan mengikuti kegiatan pengantar tugas dirinya sebagai Pj.Bupati Pringsewu oleh Gubernur Lampung yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Lampung Senen Mustakim.


Serta mengikuti acara pisah sambut dirinya dan Ketua TP-PKK dengan Pj.Bupati dan Ketua TP-PKK Pringsewu sebelumnya Adi Erlansyah, S.E., M.M.  dan  Rusdiana Adi Erlansyah di lobi utama Kantor Bupati Pringsewu, yang dihadiri jajaran pemerintah daerah, DPRD, forkopimda beserta instansi vertikal dan instansi lainnya serta para tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu. 


Pada sore harinya, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan melakukan ziarah ke makam tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus tokoh ulama Pringsewu, KH.Ghalib, di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu.


Pada saat memimpin apel perdana di lapangan Pemkab Pringsewu, Dr.Marindo Kurniawan mengatakan amanah yang ia emban untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Pringsewu bukanlah tugas yang mudah. 


"Karena itu, saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu guna melaksanakan tugas tersebut.  Terutama mengingat Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang giat dalam membangun di segala bidang," ujarnya.


Terkait hilangnya salah satu warga Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu yang tenggelam dan hanyut di sungai Way Bulok, Pj.Bupati Pringsewu Dr.Marindo Kurniawan berharap dan berdoa agar korban dapat segera ditemukan. (Rawi)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mengawali Tugas di Pringsewu, Pj.Bupati Marindo Kurniawan Langsung Tancap Gas Ikut Cari Warga Yang Hilang

Trending Now