PT Raja Muda Gemilang Lakukan Program CSR, Ratusan Paket Sembako Diterima Oleh Masyarakat

Bernaspro
Senin, 18 Maret 2024 | 04:27 WIB Last Updated 2024-03-17T21:47:09Z
PT.Raja Muda Gemilang Luncurkan Beras (Yuliono/JBNIndonesia)


JBNIndonesia.com, Jatim- PT Raja MudaGemilang, perusahaan pemasok Biomassa Sawdust yang berlokasi di Banyuglugur, Situbondo, Jawa Timur, melaksanakan peluncuran program Corporate Social Responsibility (CSR) yang bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar wilayah Banyuglugur dan Kota Probolinggo.

Dalam program CSR yang baru diluncurkan ini, PT Raja Muda Gemilang berkomitmen untuk menyebarkan manfaat kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa beras. Sebanyak 400 paket beras dengan berat masing-masing mencapai 5 Kg telah disiapkan untuk didistribusikan kepada mereka yang membutuhkan.


Direktur Utama PT Raja Muda Gemilang, Wahyu Andrian I menjelaskan, bahwa tujuan dari program CSR ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah. Senin (18/3/2024)


"Kami sangat bersyukur bisa meluncurkan program CSR ini pada awal bulan Ramadhan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat membantu meringankan beban dan memberikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan," ujar Direktur Utama.


Pemberian Beras ini didistribusikan oleh PT Raja Muda Gemilang kepada masyarakat di sekitar wilayah Banyuglugur dan masyarakat sekitar Kota Probolinggo. Dengan semangat solidaritas dan subsidiaritas, para personil PT Raja Muda Gemilang  begitu bersemangat untuk terus berbagi di bulan yang suci ini. 


"Diharapkan bahwa bantuan berupa beras ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang berhak menerima," tambahnya


Program CSR PT Raja Muda Gemilang ini juga sejalan dengan semangat kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar dan merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk turut berperan dalam membangun kehidupan yang lebih baik bagi semua pihak terutama di moment yang penuh berkah seperti bulan suci Ramadhan.


"Kegiatan pembagian beras ini telah dimulai pada awal bulan Ramadhan, semoga dapat memberikan dampak positif yang besar bagi masyarakat penerima manfaat," pungkasnya


PT Raja Muda Gemilang berharap agar program CSR ini dapat menjadi inspirasi bagi perusahaan lainnya untuk berkontribusi lebih banyak dalam membantu masyarakat di sekitar mereka. (sw)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PT Raja Muda Gemilang Lakukan Program CSR, Ratusan Paket Sembako Diterima Oleh Masyarakat

Trending Now