Semarak Ramadhan dan HUT PPNI ke-50, DPD PPNI Jakarta Timur Gelar Bakti Sosial

Senin, 18 Maret 2024 | 12:53 WIB Last Updated 2024-03-18T05:53:47Z

 

DPD PPNI Jakarta Timur bagikan takjil bagi pengemdara yang melintas


JAKARTA, JBN Indonesia - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-50, Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI Jakarta Timur mengadakan rangkaian kegiatan bakti sosial


Kegiatan berlangsung pada hari Minggu, 17 Maret 2024 di Graha DPD PPNI Jakarta Timur, Cipayung, Jakarta. Rangkaian bakti sosial yang digelar berupa pembagian takjil dan pemeriksaan kesehatan gratis.


Pembagian takjil dilakukan di jalan depan Graha DPD PPNI Jakarta Timur. Hal ini menarik perhatian pengendara untuk mengambil berkah paket takjil sebagai bekal berbuka puasa.


Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis diikuti oleh puluhan warga sekitar. Tim perawat dari DPD PPNI Jakarta Timur menyediakan berbagai layanan kesehatan, seperti pemeriksaan tekanan darah dan pengukuran kadar gula darah secara gratis.


Tim Bidang Penelitian, Sistem Informasi dan Komunikasi PPNI Jakarta Timur, Rizki Andita Noviar mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian PPNI terhadap masyarakat dan diharapkan  menjadi ladang ibadah di bulan Ramadhan.



"Sesuai tema HUT PPNI ke-50 ini, Tahun emas PPNI peduli dan bersinergi dengan semua pihal, PPNI Jakarta Timur berharap melalui bakti sosial ini perawat dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan, kepedulian dan sinergistas dengan semua pihak," kata Rizki.


Rizki menambahkan, PPNI berkomitmen untuk terus meningkatkan citra positif PPNI di mata masyarakat.


"Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. Kami juga berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan citra positif PPNI di mata masyarakat,  kami PPNI berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, tidak hanya di bidang medis, tetapi juga di bidang sosial,"ujar Rizki.


Kegiatan bakti sosial ini mendapat sambutan positif dari masyarakat, salah satu warga yang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat.


"Alhamdulillah kegiatan ini sangat membantu bagi kami masyarakat. Terima kasih semua untuk perawat-perawat DPD PPNI Jakarta Timur. Semoga makin maju dan sukses selalu,"ungkap salah satu peserta pemeriksaan kesehatan.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Semarak Ramadhan dan HUT PPNI ke-50, DPD PPNI Jakarta Timur Gelar Bakti Sosial

Trending Now