Komunitas Pengusaha Muda Kota Proboinggo, Peduli Legium Veteran RI

Bernaspro
Jumat, 05 April 2024 | 11:39 WIB Last Updated 2024-04-05T04:47:02Z
Pengusaha Muda Terus Gencar Lakukan Kegiatan Sosial
JBNIndonesia.com, PROBOLINGGO JATIM-Komunitas Pengusaha Muda terus gencar melakukan kegiatan sosial di bulan suci ramadhan 2024, kali ini mengunjungi Markas Cabang Legium Veteran Republik Indonesia (Marcab LVRI) di Jalan Yos Sudarso No.2 Mayanhan Kota Probololinggo.

Siegit Adi Permana koordinator Komunitas Pengusaha Muda Kota Probolinggo mengatakan, jika kegiatan sosial ini dilakukan setiap tahun pada momen bulan suci ramadhan datang.

"Sebagai rasa kepedulian sesama, kita berikan 40 kemasan sembako pada para Veteran yang ada. Semoga berguna dan bermanfaat, saat di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini," katanya pada Jumat (5/4/2024)

Lebih lanjut, Siegit menambahkan bahwa kunjungan tersebut tidak semata-mata hanya untuk membagikan sembako saja. Namun Komunitas Pengusaha Muda lebih peduli untuk memberi perhatian dan penghormatan atas jasa-jasa para Veteran pejuang Bangsa Indonesia.

" Sebagai generasi penerus bangsa, kami akan meneruskan perjuangan mereka untuk menjaga dan membangun Bangsa Indonesia lebih maju, bahkan disegani di kancah Asia maupun Internasional," tambahnya

Sementara itu, Subiakto Ketua Marcab LVRI Kota Probolinggo menyampaikan, sangat mendukung atas kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas Pengusaha Muda dalam membantu sesama.

" Selama ini bantuan dari pemerintahan setempat minim sekali, maka kami memberikan apresiasi kegiatan kegiatan positif yang dilakukan Komunitas Pengusaha Muda dan mengucapkan terima kasih serta semoga silaturahmi ini bisa terus terjaga," ucapnya 

Selanjutnya kegiatan serupa akan terus dilakukan oleh Komunitas Pengusaha Muda sampai hari Raya Idul Fitri tiba nanti. 

(Yuliono)
Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Komunitas Pengusaha Muda Kota Proboinggo, Peduli Legium Veteran RI

Trending Now