Lakukan Pengecekan Administrasi Dan Data Logistik, Tim Sislog Kodam V / Brawijaya Kunjungi Kodim 0820/Probolinggo

Bernaspro
Selasa, 11 Juni 2024 | 16:28 WIB Last Updated 2024-06-11T09:28:28Z

Kodim 0820/Probolinggo menerima kunjungan kerja dari tim Sislog Kodam V / Brawijaya di bawah pimpinan rombongan yakni Letkol cba (k) Muryanti (Yuli/JBNIndonesia.com)

JBNIndonesia.com, Probolinggo Jatim-Kodim 0820/Probolinggo menerima kunjungan kerja dari tim Sislog Kodam V / Brawijaya di bawah pimpinan rombongan yakni Letkol cba (k) Muryanti. Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan kunjungan kerja tersebut dalam rangka pengecekan administrasi dan data logistik.


Kasdim 0820/Probolinggo, Mayor Czi Slamet Wahyudi mengatakan, kegiatan dari tim Sislog Kodam V/BRW bertujuan untuk pengecekan administrasi dan data logistik ke Makodim 0820/Probolinggo agar semua administrasi dan data bisa lebih baik dan lebih tertib lagi.


"Kunjungan kerja semacam ini merupakan agenda rutinitas dari Kodam V / Brawiayaja di masing-masing Kodim jajaran," kata Mayor Czi Slamet Wahyudi, Selasa (11/6).


Perwira murah senyum ini menambahkan, 

Tim Sislog Kodam V / Brawijaya melakukan pemeriksaan diantaranya kendaraan sepeda motor beserta surat-suratnya, pemeriksaan gudang senjata serta pemeriksaan administrasi.


Pengecekan administrasi dan data logistik merupakan salah satu bagian penting yang tidak dapat dipisahkan dalam manajemen suatu organisasi untuk mengetahui sarana dan prasarana logistik yang di butuhkan oleh satuan dan sejauhmana tata kelola dalam keadministrasiannya.


“Kegiatan ini bertujuan untuk memeriksa administrasi dan data logistik di Kodim 0820/Probolinggo sehingga dapat diketahui kendala dan permasalahannya, dalam mendukung pelaksanaan tugas,”ujarnya.


Dalam kesempatan yang sama, ketua tim Sislog Kodam V / Brawijaya Letkol cba (k) Muryanti mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0820/Probolinggo yang telah menerima kedatangan dengan baik.


"Kedatangan kami bertujuan untuk memeriksa administrasi dan pengecekan data logistik langsung dilapangan, data tersebut disesuaikan dengan laporan rutin satuan, bilamana ada kekurangan akan diadakan perbaikan untuk mendukung kegiatan satuan,"tuturnya.


(Yuli/JBN)

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lakukan Pengecekan Administrasi Dan Data Logistik, Tim Sislog Kodam V / Brawijaya Kunjungi Kodim 0820/Probolinggo

Trending Now