TMMD Kodim 0823 Situbondo Masuk Pengerjaan Pelebaran Jalan

Heru Hartanto
Rabu, 27 Juli 2022 | 10:57 WIB Last Updated 2022-07-27T03:57:55Z
Suasana pelebaran jalan di lokasi TMMD Kodim 0823 Situbondo (Heru Hartanto/jbnindonesia.com

JBNIndonesia.com - SITUBONDO JAWA TIMUR - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0823 Situbondo yang berlangsung di Desa Campoan, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo, berbagai kemajuan sasaran fisik mulai terlihat, mulai dari pembukaan badan jalan hingga pelebaran jalan sudah tampak,  Rabu (27-07-2022).


Menurut keterangan warga warga setempat, jalan yang dibuat dalam program TMMD ini layak menjadi jalan penghubung dari Desa Campoan Kecqmatan Mlandingan tembus ke wilayah Kabupaten Bondowoso. "Jalan yang dulunya sempit, becek dan curam kini telah di lebarkan dengan program TMMD dari Kodim 0823 Situbondo," Pardi warga setempat.


Sementara itu, Serda Domi Babinsa Desa Campoan menggunakan bahwa pihaknya berupaya semaksimal mungkin agar pembuatan jalan ini nantinya bisa digunakan selamanya dan awet serta dapat dinikmati masyarakat.


"Dengan bantuan masyarakat, jalan TMMD yang semula sempit dan hampir tidak ada, sekarang tambah lebar,"  kata Serda Domi Babinsa Desa Campoan yang selalu mengawasi dan membantu pekerjaan di lokasi TMMD ke-114 Kodim 0823 Situbondo.


Pekerjaan TMMD saat ini, sambungan Serda Domi, sudah masuk dalam pengerjaan badan jalan yang menggunakan alat berat. "Saat ini kita  sedang mengerjakan badan jalan semoga cepat selesai. Sebab, jalan tembus itu sangat dibutuhkan masyarakat demi kelancaran transportasi," pungkas Serda Domi. 

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TMMD Kodim 0823 Situbondo Masuk Pengerjaan Pelebaran Jalan

Trending Now