Ribut dengan Istri, Suami Nekat Minum Racun

Rabu, 07 September 2022 | 12:42 WIB Last Updated 2022-09-07T06:36:45Z

Korban didampingi istri dan pihak Polsek Tamiang Hulu sedang menjalani perawatan, Rabu (7/9/2022). (dok. Polsek Tamiang Hulu) 

Ini Pesan Kapolsek Tamiang Hulu, Ipda Rudiono


ACEH TAMIANG, JBN Indonesia - Bertengkar dengan istri, seorang pria berinisial 'S' (22) warga Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang coba melakukan aksi bunuh diri, Selasa (06/09/2022) sekira pukul 18.30 WIB.


Namun aksi bunuh diri tersebut diketahui oleh sang istri sehingga aksinya dapat digagalkan dan   korban dapat diselamatkan.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali S.I.K melalui Kapolsek Tamiang Hulu Ipda Rudiono S. Sos saat dihubungi pihak media, Selasa malam (06/09/2022) membenarkan peristiwa tersebut.


"Iya benar ada percobaan bunuh diri tetapi bisa diselamatkan," katanya.


Menurutnya peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB, korban bertengkar sama istrinya berinisial 'M' (24). Lalu korban mengambil racun rumput jenis Bromokson yang berada dalam kamar korban.


Dugaan bunuh diri yang dilakukan korban diketahui oleh istri, dan saat dilarang oleh istri didengar oleh seorang warga bernama Andika Lemasna (30).


Saat dilihat oleh Indra Lesmana (saksi), korban sudah muntah-muntah, lalu saksi memberi pertolongan oleh dengan meminumkan susu agar korban memuntahkan racun yang telah diminum.


Lanjut Ipda Rudiono, Sekira pukul 20.30. WIB, korban dibawa ke Puskesmas Bandar Pusaka dengan kendaraan pribadi tetangga korban.


"Setelah mendapat penanganan di Puskesmas Bandar Pusaka, korban dibawa oleh keluarga korban ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perobatan," ungkap Kapolsek.


Dari peristiwa ini Kapolsek menghimbauan kepada masyarakat agar hubungan suami - istri harus dapat menahan diri jangan terjadi pertengkaran/keributan dalam rumah tangga. Karena akan berdampak buruk terhadap keutuhan fisik, psikis, dan keharmonisan hubungan.


“Jalin komunikasi yang baik dalam rumah tangga, apabila ada persoalan, coba selesaikan dengan kepala dingin. Harus ada yang mampu menahan diri," sebut Rudiono. (ERWAN/JBN)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ribut dengan Istri, Suami Nekat Minum Racun

Trending Now