Ciptakan Suasana Asri dan Nyaman, Anggota Kodim 0823 Situbondo Bersihkan Markas

Heru Hartanto
Senin, 27 Maret 2023 | 09:27 WIB Last Updated 2023-03-27T02:27:30Z

 

Anggota Kodim 0823 Situbondo saat membersihkan selokan disamping Markas atau Pangkalan (Heru/JBN Indonesia)

JBN Indonesia Situbondo Jawa Timur, Dengan didasari kesadaran tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar tetap rapi, bersih dan indah serta asri, Anggota Kodim 0823 Situbondo melaksanakan pembersihan pangkalan Makodim dan sekitarnya, Senin (27/03/2023).

 

Pembersihan pangkalan dilakukan agar Markas Kodim 0823 Situbondo tampak bersih dan rapi. “Bukan hanya membersihkan halaman yang ada dilingkungan Markas Kodim 0823 Situbondo, namun kita juga membersihkan kaca kaca kantor, serta meja dan kursi kantor yang ada disekitaran Makodim,” jelas Anggota Kodim 0823 Serda Joko Prasetyo.

 

Kegiatan pembersihan pangkalan ini, sambung Serda Joko Prasetyo, sebagai langkah dan upaya anggota terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, yang akan berdampak baik bagi kesehatan. “Agar lingkungan Makodim 0823 Situbondo tetap bersih, rapi dan indah, kami bersama anggota lainnya secara rutin membersihkan lingkungan Markas Kodim 0823 Situbondo,” ujarnya.

 

Sementara itu, Pasi ops Kodim 0823 Situbondo Kapten Inf Basuki Rahmat, S.Sos mengatakan, membersihkan lingkungan Markas Kodim 0823 Situbondo ini bertujuan untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian Pangkalan in. “Kebersihan pangkal kesehatan dan kebersihan salah satu bagian dari Iman,” jelas Kapten Inf Basuki Rahmat.

Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ciptakan Suasana Asri dan Nyaman, Anggota Kodim 0823 Situbondo Bersihkan Markas

Trending Now