Anniversary LIPAN Berlangsung Meriah, Harry Goa: Garda Terdepan Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Senin, 06 November 2023 | 09:53 WIB Last Updated 2023-11-06T02:53:38Z



JBNIndonesia, Makassar – Acara Anniversary kedelapan dan Simposium Hukum Nasional Lentera Independen Pemerhati Aspirasi Nusantara (LIPAN) yang diselenggarakan di Hotel Claro, Makassar, pada Minggu (5/11/2023) berlangsung meriah.


Acara tersebut dihadiri oleh beberapa perjabat pemerintahan, pengurus LIPAN Kabupaten Wajo dan Forkowa (Forum Komunikasi Wanta) yang merupaka Kumpulan istri para anggota LIPAN.


Menurut Ketua DPK LIPAN Kabupaten Wajo, Harry Goa, acara ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa Syukur atas bertambahnya usia Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIPAN Indonesia.



Harry Goa dan timnya menegaskan bahwa dalam rangka merayakan anniversary LSM LIPAN Indonesia ia akan selalu setia, taat, dan patuh kepada komando tertinggi lembaga.


“Senantiasa berjuang menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar dalam upaya Bela Negara dan Bela Pancasila demi Tegaknya NKRI sebagai Harga Mati,” tegasnya.


Di tempat yang sama, Ketua DPK LIPAN Kabupaten Wajo, Harry Goa, mendoakan Ketua Umum sekaligus pendiri LIPAN Indonesia agar diberikan umur panjang, senantiasa diberi kesahatan dan dijauhkan dari segala marabahaya, dimudahkan segala urusan, serta sejatehtera.




“Semoga berjalan dengan lancar dan baik, senantiasa dijauhkan dari segala marabahaya dan dimudahkan segala urusan, serta sejahtera dan bahagia,” ucapnya.


Terakhir, Ketua DPK LIPAN Wajo, Harry Goa menambahkan bahwa dirinya sebagai garda terdepan yang siap membantu masyarakat yang membutuhkan.


“Siap mendukung dan membantu masyarakat sebagai garda terdepan,” tutupnya. (*)


Dapatkan Berita Terupdate dari JBN Indonesia
Hak Jawab dan Hak Koreksi melalui email: jbnredaksi@gmail.com
- Pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan ini dapat mengajukan sanggahan/hak jawab.
- Masyarakat pembaca dapat mengajukan koreksi terhadap pemberitaan yang keliru.

Follow Instagram @jbnindonesia dan Fanspage JBN Indonesia
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anniversary LIPAN Berlangsung Meriah, Harry Goa: Garda Terdepan Bantu Masyarakat yang Membutuhkan

Trending Now